Raffi Ahmad Pamer Lamborghini Baru, Ibunda Amy Qanita Mengelus Dada Dan Memberi Nasehat

Pojok Artikel – Setelah mobil mewah Lamborghini nya mengalami kecelakaan dan kerusakan serius waktu lalu di Malang, Jawa Timur. Raffi Ahmad kembali mempamerkan mobil Lamborghini terbaru yang seharga 12 miliaran di akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, Raffi tampak ditemani oleh Nagita Slavina dan buah hati semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Mereka sekeluarga berpose dengan santai bersama mobil terbarunya.

Mobil mewah yang senilai milyaran rupiah yang baru ini berwarna silver metalik. Keputusan Raffi yang akan menghabiskan banyak uang untuk demi hobinya ini sempat membuat ibundanya, Amy Qanita mengelus dada dan memberikan nasehat – nasehat pada Raffi.

Pojok Artikel – Baca Juga : Maria Ozawa Ke Bali, Netizen Sibuk Cari Tahu Lokasi Hotelnya

Raffi Ahmad sempat dibuat stres lantaran mobil mewahnya, Lamborghini bernopol B 1 AMY miliknya berwarna putih sempat tergelincir dan menabrak pohon saat dikendarai oleh seseorang di Malang, Jawa Timur.

Apalagi sang manager kala itu mengatakan jika si pengemudi yang belum diketahui siapa menolak untuk mengganti rugi atas aksi cerobohnya itu.

Tetapi bukan Raffi kalau tidak bisa membeli baru mobil mewah itu lagi. Beberapa hari yang lalu, mobil Lamborghini baru sudah terparkir manis di halaman rumahnya.

Sebelum membeli barang – barang mewah, Raffi sebenarnya sudah meminta izin pada ibundanya, Amy Qanita. Amy pun mengatakan telah memperingatkan Raffi mengenai hobinya membeli barang – barang mewah.

“Raffi anak laki-laki, pasti suka mobil sport,” tutur Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski demikian, Amy Qanita mengisyaratkan bahwa sang putra membeli mobil baru dengan hasil kerja kerasnya sendiri, bukan hasil ganti dari pihak asuransi. Akhirnya, Amy pun merestui putranya membeli mobil baru.

Dan, agar kejadian kecelakaan yang sebelumnya tidak terulang lagi, ibunda pun meminta Raffi untuk lebih berhati-hati saat mengendarai mobil mewah berkecepatan tinggi tersebut.

“Warning supaya hati-hati. Khawatir kan mobil sport kan kenceng, jadi hati-hati,” tandas ibunda Raffi.