PSG Lebih Tertarik Paulo Dybala Dari Pada Coutinho Dan Dembele

Agen Bola – Paris Saint Germain sangat tertarik mendatangkan bintang Juventus, Paulo Dybala untuk menggantikan posisi Neymar yang sudah di anggap tidak layak di PSG.

Jika PSG mendekati Dybala maka Neymar semakin dekat dengan Bianconeri. Apalagi pihak Juventus sangat aktif bergerak pada bursa transfer ini dalam perburuan striker 27 tahun itu.

Neymar dan ayahnya sendiri Neymar Sr mendekati beberapa klub raksasa eropa yakni Barcelona, Juventus dan juga Real Madrid. Barcelona memang terlihat paling serius dalam mendatangkan mantan pemainnya itu.

Strategi Barca dengan menukar Philippe Coutinho dan Ousmane Dembélé plus 40 juta euro, tetapi hal tersebut sudah di tolak pihak PSG.

Baca Juga : De Ligt Dan Ronaldo Akan Spesial Di Laga Melawan Tottenham

Strategi Barcelona

Barcelona beritanya menaikan tawarannya menjadi 90 juta pounds dan juga Coutinho dan Dembele demi mendapatkan Neymar dari PSG.

Berita dari Mirror Sabtu 20/7, PSG di informasikan tertarik untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Pemain asal Argentina mengalami penurunan performa dan lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan, kesempatan bagi PSG untuk pemain itu.

Dybala hanya berhasil mencetak 10 gol dari 42 pertandingan musim lalu. Sedangkan pada musim sebelumnya saat itu, striker Palermo tersebut bisa mengoleksi di atas 30 gol.

Prestasi menurun Dybala di anggap karena kedatangan Cristiano Ronaldo. Dalam musim pertama Ronaldo sudah bisa mengumpulkan 28 gol di 43 pertandingan bersama raksasa Serie A Italia.

Jika Dybala di tukarkan dengan Dybala maka masih ada sisa uang yang harus di bayar Juventus terhadap PSG. PSG sedang di tahap negosiasi yang rumit bersama dengan Bianconeri.

Baca Juga : Neymar Memuji Kwalitas Sergio Ramos Selama Karir Sepak Bolanya

Barcelona Tertarik Memulangkan Neymar

Neymar yakin ia bisa kembali membentuk trisula MSN lagi seperti masa lalu Lionel Messi dan Luis Suarez. Pemain berusia 27 tahun itu meninggalkan Camp Nou pada 2017 dan bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan nilai transfer Rp3,4 triliun.

Sejak meninggalkan Barcelona, Neymar gagal bersinar bersama PSG. Ia juga kerap dihantam cedera pada saat-saat krusial.

Di sisi lain, Neymar terlihat absurd dengan klub masa depannya itu. Sebelumnya Neymar menyatakan jika dirinya ingin bergabung dengan Juventus, saat ini Neymar kembali memuji mantan rekannya di Barca, Lionel Messi. Merasa peluangnya nol di Barca, ia kembali memuji Sergio Ramos beberapa hari yang lalu.

Baca Juga : Calon Peraih Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo Unggul dari Tiga Kandidat