Mourinho Ingin Berdamai Dengan Antonio Conte Jelang Final Piala FA

Mourinho Ingin Berdamai Dengan Antonio Conte Jelang Final Piala FA
Mourinho Ingin Berdamai Dengan Antonio Conte Jelang Final Piala FA

Bandar Bola Online¬†–¬†Mourinho Ingin Berdamai Dengan Antonio Conte Jelang Final Piala FA.

Bos Manchester United Jose Mourinho mengatakan perang kata-katanya dengan pelatih kepala Chelsea Antonio Conte berakhir menjelang final Piala FA Sabtu. Pasangan itu telah terlibat dalam perseteruan yang berlangsung lama yang dimulai musim lalu ketika Mourinho bentrok dengan Conte setelah kemenangan 4-0 Chelsea atas United di Stamford Bridge dan kemudian mengatakan perayaan Italia itu “memalukan”.

Musim ini Conte menggunakan frasa Italia “demenza senile” yang berkaitan dengan manajer United. Dimana artinya jika diterjemahkan adalah “pikun-pikun”, Mourinho pun menanggapi dengan menyinggung hukuman pertandingan-pertandingan Conte di bekas klubnya Siena, yang kemudian dibebaskan.

Namun manager United berkebangsaan Portugal itu mengklaim jika ia sekarang sudah berdamai dan para penggemar seharusnya tidak mengharapkan luka akan dibuka kembali di Wembley pada malam Sabtu (19/5/2018) nanti.

Mourinho Ingin Berdamai Dengan Antonio Conte Jelang Final Piala FA

Ditanya tentang hubungannya dengan Conte, Mourinho mengatakan kepada surat kabar Portugal, Record: “Tidak apa-apa. Tidak apa-apa. Dia mengulurkan (berjabat tangan), saya berbaring. Kami bosan. Setelah pertandingan di Manchester, saya mengundangnya untuk datang ke kantor saya. Kami berbicara. Tidak ada yang salah”, tegasnya.

Mourinho juga mengungkapkan bahwa dia berencana untuk mengganti asisten manajer Rui Faria dengan pelatih baru yang pernah bekerja sama dengan dia sebelumnya. Dia berkata: “Ini adalah seseorang yang datang bekerja dengan saya sebelumnya tetapi saya tidak bisa menyebutkan namanya karena dia masih terhubung dengan klub lain.

“Pelatih yang baik ada banyak, tapi saya suka asisten saya. Saya tidak suka pelatih terlatih, saya suka membentuk mereka dalam cara berpikir saya dan mereka tumbuh bersama saya dan saya juga tumbuh bersama mereka”, tutup Mourinho.

Baca Juga : Ini Dia Wujud Asli Batu Infinity Stone Thanos Di Bumi