Geliat Prostitusi di Bangkok dan Chiang Rai

City Of Angel And Freedom
Geliat Prostitusi di Bangkok dan Chiang Rai

Bandar Bola Online – Geliat Prostitusi di Bangkok dan Chiang Rai. Bangkok merupakan City Of Angel And Freedom. Demikianlah ucapan dari salah seorang teman yang berasal dari negara Thailand tentang sebuah kebanggaan terhadap negaranya. Akan terasa berlebihan untuk orang yang awam, akan tetapi ucapan tersebut akan terbukti apabila anda mengunjungi negara Gajah Putih tersebut.

Negara Thailand terkenal akan gadis-gadis berwajah cantik dan berpakaian seksi. Berbagai hiburan malam di negara tersebut juga sangat banyak sekali. Tidak itu saja tempat-tempat yang menawarkan Jasa Pijat menjamur di pusat kota.

Beberapa Minggu yang lalu saya medapatkan jatah dinas luar negeri ke Thailand. Sehingga saya memiliki kesempatan untuk bisa melihat geliat prostitusi yang berada di Bangkok. Ketika itu saya mendapatkan penginapan di daerah Shukumvit. Di daerah tersebut terdapat banyak sekali tempat SPA, Thai Massage dan tempat-tempat hiburan lainnya.

Geliat Prostitusi di Bangkok dan Chiang Rai
Geliat Prostitusi di Bangkok dan Chiang Rai

Berbicara tempat pijat, disana sangat beraneka ragam. Mulai dari tempat yang sederhana hingga tempat layaknya gedung mewah. Biasanya tempat pijat tersebut akan dihiasi dengan lampu temaram disertai papan besar dengan gambar sponsor dari beragam minuman alkohol.

Apabila anda keliling di daerah Shukumvit pada malam hari, kira-kira diatas jam 22:00 WIB. Anda akan dengan mudah dapat menemui para terapis yang memberikan penawaran pijat. Umumnya mereka akan berdiri berjejer di depan loasi tempat dimana mereka bekerja. Terapis-terapis itu pada umumnya akan menggunakan pakaian yang sangat sangat minim dan seksi sekali. Biasanya berupa pakaian yang sangat ketak disertai dengan rok mini.

Kalau anda memiliki keinginan pijat saja, harga yang ditawarkan biasanya sekitar 400 Bath atau sekitar 170 Ribu Rupiah (1 Baht ekuivalen dengan Rp 425). Akan tetapi jika anda memiliki keinginan untuk mendapatkan layanan lebih atau ekstra, tarifnya akan langung berubah. Biasanya minimal pijat ekstra harganya adalah sekitar 1500 bath atau sekitar enam ratus ribuan.

“Di negara Thailand, prostitusi adalah sebuah hal yang bersifat legal kata teman saya tersebut.”

Bila harga yang ditentukan sudah disepakati bersama antara pelanggan dengan terapis. Maka anda akan diajak masuk ke tempat yang memang biasa digunakan untuk layanan ekstra tersebut.

Bisnis Prostitusi di Chiang Rai

Provinsi Chiang Rai yang berada di bagian utara negara Thailand juga merupakan salah satu tempat bisnis Prostitusi. Hanya membutuhkan waktu selama 1 jam saja dengan menggunakan pesawat udara dari Bangkok ke Chiang Rai.

Tidak berbeda jauh dengan Bangkok, di provinsi ini juga bertebaran tempat yang menawarkan jasa pijat. Saya pun sampai heran dan tidak percaya, bahwa bisnis prostitusi berkedok massage bisa begitu bebas dan legal di negara Thailand.

Geliat Prostitusi di Bangkok dan Chiang Rai
Geliat Prostitusi di Bangkok dan Chiang Rai

Coba anda pikir, hotel saya menginap di Chiang Rai merupakan hotel berbintang 4. Akan tetapi, mereka menawarkan jasa pijat plus-plus kepada para tamunya termasuk saya. Tentunya pelayanan tersebut bukanlah ketentuan dari sebuah hotel berbintang 4 melainkan layaknya sebuah hotel gurem. Terdapat hal lainnya yang membuat saya kaget, di lantai satu pada bagian belakang hotel, persis tidak jauh dari kolam renang terdapat lokasi Thai Massage.

Saya iseng mencoba masuk, dan disana tersaji sebuah “aquarium” yang sangat besar. Di dalam aquarium tersebut berjejer para terapis dengan pakaian sangat minim dan seksi. Pemandangan tersebut pernah yang juga saya temui di salah satu tempat pijat plus di kawasan Jakarta. Bedanya, “aquarium” di Chiang Rai jauh lebih besar, dan bisa dipastikan hampir semua terapisnya berwajah sangat cantik.

Ketika saya masuk, seorang pria berpakaian rapi menggunakan jas serta berdasi mendatangi saya. Pria tersebut menawarkan saya beberapa layanan dari para terapis. Yang mana anda harus merogoh kocek sekitar 3.000 Baht untuk bisa mendapatkan layanan tersebut. “Apabila anda tamu hotel, maka anda akan mendapat diskon sebesar 10 persen. Terapisnya akan memberikan layanan spesial sesuai keinginan Anda,” papar pria tersebut.

Demikianlah hasil “intipan” saya terhadap bisnis prostitusi berkedok massage di Bangkok dan Chiang Rai. Apabila anda ingin menikmatinya, silahkan mengunjungi Bangkok yang merupakan City Of Angel And Freedom.