Atletico Madrid Pesta Gol Melawan Real Madrid 7-3, Zidane Tidak Pusing

Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat suara tentang kekalahan telak dari Atletico Madrid 7-3 dalam pertandingan International Champions Cup 2019, di MetLife Stadium, Sabtu 27/7. Zidane menganggap pemainnya tidak bermain dengan baik sejak menit awal babak pertama.

Mengingat Real Madrid menjadi bulan-bulanan Atletico Madrid. Los Rajiblancos unggul dengan enam gol tanpa balas. Joao Felix yang di datangkan dari Benfica dengan harga yang mahal 130 juta euro berhasil mencetak gol perdananya.

Sementara Diego Costa menjadi bintang dengan mengoleksi empat gol. Selain itu juga Angel Corre dan Vitolo juga mencetak masing-masing satu gol.

Real Madrid mengejar ketertinggalan dengan mencetak tiga gol atas aksi dari Nacho, Karim Benzema dan Javiee Hernandez Carrera. Zidane mengungkapkan pemainnya mengawali pertandingan dengan sangat lemah.

“Pertandingan kami kali ini telah memasuki pertandingan dengan sangat buru. Telihat pemain kami terlibat dalam persaingan sengit, meski begitu kami memulainya dengan buruk,” ujar Zidane seperti dilaporkan Goal.

“Setelah tertinggal 2-0, permainan kami tidak meningkat dalam mengubah sesuatu. Babak pertama berlangsung dengan sangat fatal.”

“Kami belum terapkan gaya permainan kami di pertandingan. Kami masih belum mempersiapkan segalanya. Terutama, intensitas,” sambung sang pelatih.

Baca Juga : Kedatangan Neymar Akan Mirip Seperti Ronaldo Ke Juventus

Tidak Ambil Pusing Soal Kekalahan

Agen Bandar Bola – Meski begitu, Zinedine Zidane tidak akan ambil pusing dengan kekalahan tersebut. Dari pendapatnya jika Atletico Madrid lebih baik dan unggul, mereka telah mempersiapkan tim dengan sangat terarah.

“Kami sedang bersiap untuk musim depan dan tetap tenang. Kami harus mencapai puncak pada 17 Agustus, pada pertandingan perdana LaLiga. Untuk saat ini, kami tidak memiliki hanyak kepastian,” kata Zidane.

Berikutnya, Real Madrid akan menghadapi Tottenham Hotspur pada semifinal Audi Cup, di Allianz Arena, Selasa (30/7). Setelah itu, Luka Modric dan kawan-kawan akan menantang Red Bull Salzburg.

Baca Juga : Paulo Dybala Tidak Keberatan Masuk Ke Daftar Transfer Juventus