Antonio Conte Mengakui Bisa Memenangkan Piala FA Dan Dipecat

Antonio Conte Mengakui Bisa Memenangkan Piala FA Dan Dipecat
Antonio Conte Mengakui Bisa Memenangkan Piala FA Dan Dipecat

Bandar Bola Online¬†–¬†Antonio Conte Mengakui Bisa Memenangkan Piala FA Dan Dipecat.

Antonio Conte percaya dia bisa memenangkan Piala FA dengan Chelsea akhir pekan ini dan berakhir dipecat setelahnya. The Blues akan menghadapi Manchester United pada hari Sabtu (19/52018) di Wembley. Jika kalah, Chelsea akan mengakhiri musim tanpa trofi satupun, dimana hanya 12 bulan setelah mereka memenangkan Liga Premier musim kemarin.

Posisi Conte telah menjadi fokus untuk sebagian besar musim ini, dengan banyak orang memprediksi pemerintahannya hampir berakhir. Sementara apabila sanggup mempertahankan posisinya, dia akan menjadi pahlawan klub bahkan jika para pemainnya dikalahkan oleh United. Dia juga mengakui jika berhasil dalam pertandingan terakhir dari musim keduanya di Inggris ini, mungkin saja tidak cukup untuk menyelamatkannya.

Conte sebelumnya terkait dengan pekerjaan Italia yang sekarang ditempati oleh Roberto Mancini berkata: “Biasanya, ketika Anda memiliki banyak situasi positif, itu lebih sederhana. Ketika Anda memiliki situasi negatif, maka Anda harus siap untuk bekerja sangat keras, untuk bekerja memperbaiki setiap aspek. Saya pikir di musim ini, saya melakukan ini bersama dengan staf saya.”

Antonio Conte Mengakui Bisa Memenangkan Piala FA Dan Dipecat

“Ada orang lain yang menilai pekerjaan Anda, untuk menilai musim, saya tidak berpikir saya akan menjadi orang yang tepat untuk mengatakan: ‘OK, jika kami menang saya merencanakan situasi ini, atau jika kami tidak menang, Saya merencanakan situasi lain”, sambung pria kelahiran Italia itu.

“Saya tidak tertarik dengan ini. Saya tertarik untuk memenangkan final. Ini adalah hal yang paling penting bagi saya, bagi para pemain saya. Terkadang kamu bisa menang tetapi klub memutuskan untuk memecatmu karena mereka punya alasan untuk melakukan ini”, lanjut Conte.

Pria yang sudah berumur 48 tahun itu menambahkan: “Saya dapat mengatakan dengan pasti ini akan menjadi pertandingan terakhir saya musim ini. Bagi saya dan pemain saya, ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi kami. Kemudian, seperti yang Anda ketahui dengan sangat baik, saya memiliki kontrak dan saya berkomitmen ke klub”.

Baca Juga : Alasan Ronaldo Mengaku Bersalah Soal Pengelapan Pajak